Berikut adalah syarat dan ketentuan yang berlaku pada layanan IndoTekHosting

Dengan mengirimkan order form online, berarti Pelanggan dengan sadar telah menyetujui ketentuan di bawah ini :

  1. Jangka waktu perjanjian ini berlaku secara periodik dan dapat diperbaharui pada bulan berikutnya, terkecuali perjanjian ini dibatalkan sesuai dengan jangka waktu yang disetujui.
  2. Pelanggan menyetujui pembayaran terlebih dahulu terhadap seluruh layanan kami, dimana setiap jangka waktu pembayaran sesuai dengan tanggal penagihan yang pelanggan terima dari system billing kami.
  3. Invoice akan dikirim pada H-14 sebelum jatuh tempo.
  4. Pelanggan dapat memanfaatkan pembayaran bulanan secara otomatis dengan menggunakan fasilitas dari CLIENT AREA pada Billing System kami.
  5. Seluruh layanan akan tersuspend secara otomatis dari Billing System pada H+1 (pada saat ini data belum dihapus).
    Contoh : Jatuh tempo pada tanggal 27. Maka pada tanggal 28, Billing System secara otomatis mensuspend Layanan anda yang sudah lewat jatuh tempo.
  6. Pada H+3 layanan akan dihapus dari sistem secara otomatis untuk alasan keamanan.
  7. Pelanggan menyetujui pembayaran yang dilakukan saat melewati jatuh tempo lebih dari 2 hari akan diproses sebagai pemesanan baru VPS.
  8. IndoTekHosting berhak untuk mengubah harga setiap saat, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  9. Pelanggan setuju untuk mematuhi Acceptable Use Policy, sebagaimana dapat diubah dari waktu ke waktu oleh IndoTekHosting.
  10. Pelanggan setuju untuk mematuhi seluruh aturan dan prosedur IndoTekHosting.
  11. IndoTekHosting berhak untuk memutuskan layanan kepada setiap pelanggan yang melakukan pelanggaran Acceptable Use Policy, serta aturan Data Center dalam kondisi apapun.

Batasan IndoTekHosting

IndoTekHosting tidak akan dianggap lalai terhadap ketentuan apapun dalam perjanjian ini atau bertanggung jawab atas setiap kegagalan performa dari produk kepada pelanggan, yang dihasilkan secara langsung atau tidak langsung, akibat :

  • Kondisi cuaca, bencana alam, dan segala kehendak Tuhan
  • Tindakan dari pemerintah dan otoritas militer atau kepolisian
  • Kegagalan yang disebabkan komunikasi karena penyedia jasa internet (upstream)
  • Dan segala kerusakan lain di luar kendali.

Perbaikan khusus terhadap IndoTekHosting atas segala kerusakan yang ada, baik di dalam maupun di luar dari perjanjian ini, harus dikembalikan (dibayarkan) dari pelanggan ke IndoTekHosting sesuai perjanjian yg tertera.


IndoTekHosting tidak bertanggung jawab atas

Kerugian tidak langsung atau sebagai akibat dari hilangnya laba atau hilangnya pendapatan dari penggunaan layanan IndoTekHosting oleh pelanggan atau pihak ketiga atau hilangnya data yang diakibatkan keterlambatan, interupsi atau kesalahan pengiriman.

IndoTekHosting memberikan produk sebagaimana adanya,tanpa jaminan tersirat ataupun tersurat. Pelanggan akan bertanggung jawab sepenuhnya kepada  pemilihan, penggunaan serta kecocokan produk. Dan IndoTekHosting tidak memiliki tanggung jawab apapun.

IndoTekHosting tidak bertanggung jawab dengan isi seluruh data file yang di miliki oleh Client (Owner Konten/Penyewa) atas dasar Hilang nya data akibat kelalaian Client,  data file rusak akibat Virus, Malware, Trojan. (Termasuk dari error software milik Client).

IndoTekHosting tidak memanage/tidak mengconfigurasi VPS/Co-Location Server yang di miliki/di sewa oleh Client, karena systemnya bersifat Unmanage.

Bila ada informasi yang belum dinyatakan diatas, pemberitahuan atau informasi lainnya yang diperlukan akan kami kirimkan melalui email ke seluruh pelanggan IndoTekHosting.


Miscellaneous

Kegagalan dalam penerapan perjanjian yang dilakukan oleh IndoTekHosting maupun pelanggan tidak akan mempengaruhi validitas keseluruhan perjanjian yang telah ditetapkan. Apabila salah satu dari perjanjian ini tidak sah,ilegal atau tidak bisa diterapkan maka hal ini tidak berpengaruh terhadap ketentuan isi perjanjian yang lain.


Pertanyaan

Pelanggan dapat langsung mengajukan pertanyaan melalui e-mail ke : [email protected]